Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dibuka, Pendaftaran Beasiswa Perintis Jalur Madrasah Aliyah dan Pesantren Tahun 2024

Informasi Pendaftaran Beasiswa Perintis Jalur Madrasah Aliyah dan Pesantren Tahun 2024
(Foto: Instagram @beasiswaperintis)

PeluangTerbaru.com – Kabar gembira bagi siswa/i atau alumni Madrasah Aliyah dan Pesantren saat ini sedang mencari peluang beasiswa untuk melajutkan pendidikan di Universitas Indonesia (UI) dan Perguruan Tinggi Negeri lainnya dengan program beasiswa, yayasan Rumah Amal Salman melalui program Beasiswa Perintis kembali membuka pendaftaran Beasiswa Perintis Jalur Madrasah Aliyah dan Pesantren Tahun 2024.

Beasiswa Perintis ini dibuka untuk anda yang memiliki tekad tinggi untuk melajutkan pendidikan dan memilih Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang terdaftar sebagai PTN pilihan beasiswa perintis tahun 2024, untuk itu bagi anda yang ingin mendapatkan beasiswa segera daftarkan diri anda untuk menjadi salah satu penerima Beasiswa Perintis Jalur MA dan Pesantren Tahun 2024. Pendaftaran Beasiswa Perintis Jalur Madrasah Aliyah dan Pesantren Tahun 2024 deadline pada tanggal 30 November 2023.

Persyaratan Pendaftaran
  • Siswa/i dari Madrasah Aliyah, Pesantren Terpadu, atau Pesantren Salafiyah yang juga mempunyai ijazah paket C.
  • Berada pada Kelas XII atau alumni 2022 dan 2023 yang memiliki kesempatan mengikuti SNBT tahun 2024.
  • Memiliki tekad yang kuat untuk melanjutkan pendidikan dengan berkomitmen memilih PTN Unggulan di Indonesia pada SNBP dan SNBT.
  • Berdomisili di wilayah Indonesia dan berkewarganegaraan Indonesia.
  • Mendapatkan surat rekomendasi dari madrasah atau pesantren.
  • Follow Instagram @rumahamalsalman @beasiswaperintis dan share postingan ini ke Instastory kamu serta mention 5 teman kamu.
Benefit Yang Didapatkan
  • Bimbingan intensif persiapan UTBK.
  • Kegiatan pengembangan diri, pelatihan, training motivasi, dan test bakat.
  • Relasi dengan peserta se-Indonesia.
  • Beasiswa berupa dukungan biaya kuliah dan biaya hidup selama 4 tahun (untuk peserta yang lolos ke PTN tertentu dan lolos seleksi lanjutan)
(Foto: Booklet Beasiswa Perintis 2024)

Pendaftaran/Registrasi

Pendaftaran Beasiswa Perintis Jalur Madrasah Aliyah dan Pesantren Tahun 2024 dibuka sampai tanggal 30 November 2023. Pendaftaran ini dilakukan secara online dapat diakses melalui link pendaftaran berikut: https://beasiswaperintis.rumahamal.org/ dan Booklet Pendaftaran: https://bit.ly/BookletBP2024

Informasi lebih lanjut mengenai Beasiswa Perintis Jalur Madrasah Aliyah dan Pesantren Tahun 2024 dapat diakses melalui akun Instagram @beasiswaperintis

Sumber: Instagram @beasiswaperintis

Posting Komentar untuk "Dibuka, Pendaftaran Beasiswa Perintis Jalur Madrasah Aliyah dan Pesantren Tahun 2024"