Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekrutmen Operation Staff Dev. Officer PT Pamapersada Nusantara November 2023

Informasi Rekrutmen Operation Staff Dev. Officer PT Pamapersada Nusantara Tahun 2023
(Foto: Instagram @join_pamapersada)

PeluangTerbaru.com – Kabar gembira bagi anda para pencari kerja yang ingin bergabung dalam bidang pertambangan, kali ini PT Pamapersada Nusantara kembali membuka kesempatan lowongan pekerjaan kepada anda untuk menjadi bagian PT Pamapersada Nusantara dengan posisi sebagai Operation Staff Dev. Officer melalui rekrutmen PT Pamapersada Nusantara November 2023.

Bagi kalian yang ingin bergabung menjadi bagian PT Pamapersada Nusantara melalui lowongan kerja yang dibuka, segera daftarkan diri kalian dan pastikan memenuhi kriteria yang telah ditentukan. Rekrutmen PT Pamapersada Nusantara sebagai Operation Staff Dev. Officer Tahun 2023 dibuka hingga 30 November 2023.

Sekilas Tentang PT Pamapersada Nusantara

Dilansir dari laman Instagram @join_pamapersada, PT Pamapersada Nusantara merupakan bagian dari Astra Heavy Equipment, Mining Construction Energy yang telah menjadi pionir dalam dunia kontraktor pertambangan dengan pangsa pasar terbesar di indonesia. Organisasi PAMA terus tumbuh dengan cepat dan senantiasa mencari tantangan baru serta membuat penemuan besar bersama karyawannya, Saat ini PAMA mengajak talenta talenta baru untuk bergabung dan berkembang bersama dalam menjawab tantangan dunia pertambangan.

Posisi Lowongan PT Pamapersada Nusantara

Operation Staff Dev. Officer

Deskripsi Pekerjaan:
  • Bertanggung jawab dalam menyusun rencana program pengembangan personel dan mengimplementasikannya dalam rangka memaksimalkan potensi sumber daya manusia di divisi Operation.
Persyaratan Umum
  • S1 Psikologi
  • Usia Maksimal 27 tahun
  • IPK minimum 3.00
  • Sudah menyelesaikan studi
  • Tidak buta warna
  • Sudah vaksin booster Covid-19
  • Bersedia melakukan perjalanan dinas ke area job site (kalimantan dan sumatera selatan)
  • Bersedia mematuhi seluruh persyaratan per-undang undangan, peraturan perusahaan dan persyaratan lainnya terkait dengan Keselamatan Kesehatan Kerja, Keselamatan Operasi & Lingkungan Hidup.
Pendaftaran/Registrasi

Lowongan Kerja PT Pamapersada Nusantara sebagai Operation Staff Dev. Officer Tahun 2023 dibuka sampai tanggal 30 November 2023. Pendaftaran ini dilakukan secara online dapat diakses melalui website resmi : https://recruitment.pamapersada.com/

Informasi lebih lanjut mengenai Rekrutmen PT Pamapersada Nusantara sebagai Operation Staff Dev. Officer Tahun 2023 dapat diakses melalui Instagram @join_pamapersada

Sumber: Instagram @join_pamapersada

Posting Komentar untuk "Rekrutmen Operation Staff Dev. Officer PT Pamapersada Nusantara November 2023"